pasang

Author Details

Usulan Pengangkatan Ketua dan Wakil Ketua Periode 2024 - 2029, DPRD Karawang Gelar Paripurna

Selasa, 03 September 2024, 22.48 WIB

 


KoranKarawang.com

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Pengumuman Usulan Pengangkatan Pim-pinan DPRD Kabupaten Karawang, untuk masa jabatan tahun 2024-2029 di gedung sidang, Selasa (03/09/2024).



Rapat paripurna ini menjadi momen penting bagi DPRD Kabupaten Karawang dalam mempersiapkan kepemimpinan baru yang diharapkan dapat membawa perubahan positif dan kebijakan yang lebih baik bagi masyarakat Kabupaten Karawang.


Oleh karena itu, mengacu pada hasil BAMUS dan rapat rapat sebelumnya, nama-nama yang diusulkan untuk menduduki posisi pimpinan DPRD Kabupaten Karawang yakni, Ketua DPRD H. Endang Sodikin, SPd.I., S.H., M.H., 

Wakil Ketua DPRD I: H. Oma Miharja Rizki, S.H., M.H, Wakil Ketua DPRD II: Dian Fahrud Jaman, dan  Wakil Ketua DPRD III: H. Tatang Taufik.


Selain Pimpinan DPRD, rapat paripurna mengusulkan Ketua Fraksi- Fraksi di DPRD Kabupaten Karawang, adalah Ketua Fraksi Partai Gerindra Ajang Supandi,  Ketua Fraksi Partai Demokrat Pendi Anwa, Ketua Fraksi Nasdem Mulyadi,  Ketua Fraksi PKS Mumun Maemunah, Ketua Fraksi Amanat Golkar Asep Syaripudin, dan Ketua Fraksi PDI-P Natala Sumedha serta Ketua Fraksi PKB Mulyana.


Dengan susunan pimpinan DPRD dan fraksi-fraksi yang baru, masyarakat Karawang diharapkan dapat melihat peningkatan kinerja legislatif dalam mengawal pembangunan daerah dan menyuarakan aspirasi rakyat. 


Semua pihak berharap agar pimpinan yang baru dapat bekerja secara profesional, transparan, dan bertanggung jawab demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karawang

Komentar

Tampilkan

Terkini