pasang

Author Details

Konsep Sport Park, Dinas PUPR Rehabilitasi Gor Panatayudha Karawang

Jumat, 20 September 2024, 11.31 WIB



Karawang,

Memfasilitasi kegiatan masyarakat di ruang terbuka, pemerintah kabupaten karawang melalui dinas Pekerjaan Umum dan penataan Ruang (PUPR) melakukan kegiatan pembenahan gor panatayudha sebagai sarana dan prasarana bermain dan pendidikan, dengan mengusung konsep sport park atau taman olahraga yang akan mengedepankan ruang publik terbuka, sehinga masyarakat mendapat tempat yang tepat dalam memfasilitasi atau menyalurkan minat dan bakat terhadap bidang olahraga khususnya.


Memasuki proses tahap awal dimana pemasangan pancang pondasi dan dinding penahan tanah, pembangunan/rehabilitasi gor panatayudha dengan luas area pekerjaan ini sekitar 6.200 M2 yang akan dibangun berbagai fasilitas olahraga yang memadai yaitu dengan adanya lapangan volli, lapangan basket dan lapangan tenis, arena bermain anak, serta adanya ritel plaza sebagai bangunan utama yang akan mewadahi UMKM kabupaten karawang.


Ditargetkan pembangunan/rehabilitasi gor panatayuda ini akan rampung pada akhir Desember tahun 2024. Diharapkan dengan adanya pembenahan gor panatayudha ini ruang gerak publik khususnya masyarakat dapat berinteraksi dengan nyaman dan generasi muda kabupaten karawang menjadi yang terdepan.

Komentar

Tampilkan

Terkini