pasang

Author Details

Kepala Dinas PUPR Monitoring 4 Lokasi Lokasi Pekerjaan Peningkatan Jalan

Selasa, 10 September 2024, 11.14 WIB

 


korankarawang.net

Karawang, 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten (PUPR) Karawang monitoring langsung ke beberapa titik lokasi yang di kerjakan oleh Dinas PUPR Karawang, diantaranya Ruas Jalan Palumbonsari -Krasak. 


"Alhamdulillah, pekerjaan sudah mencapai 100%, dan insya Allah akan ada beberapa kegiatan yang harus dilanjutkan di tahun 2025," Kata Kepala Dinas PUPR Karawang Rusman Kusnadi, ST 


Selanjutnya di lokasi ke dua, peningkatan Pasirukem - Langensari Kecamatan Cilamaya Kulon dengan rencana penanganan kurang lebih 1800 meter, dengan lebar 5 meter dan sampai saat ini sudah mencapai progres 20% dan pekerjaan ditargetkan selesai di akhir bulan November mendatang.


" DiLokasi ketiga peningkatan pelebaran ruas Telagasari - Turi Kecamatan Telagasari, akan tuntas di akhir bulan November, dan bisa membawa manfaat untuk masyarakat di Akhir tahun," tandasnya.


Sementara itu, lokasi ke empat monitoring Telagasari - Kosambi yang merupakan kegiatan yang tingkat lalu lintasnya cukup padat, sehingga masih akan ada segmen segmen yang harus dilakukan pelebaran.


"Di tahun 2024 ini, pelebaran jalan Kosambi - Telagasari ini tuntas diselesaikan.Mudah mudahan dengan kegiatan pekerjaan yang sudah dikerjakan dan yang masih dalam proses pelaksanaan ini bisa berjalan dengan lancar dan hasilnya bisa di manfaatkan oleh masyarakat," sambung Rusman.


"Insya Allah program selanjutnya yang memang belum tercover di 2024 akan kami lanjutkan di tahun 2025," tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini