pasang

Author Details

DPRD Karawang Gelar Paripurna Istiwewa Pelantikan Unsur Pimpin

Kamis, 12 September 2024, 23.17 WIB

 


KoranKarawang.com

DPRD, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang gelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda  peresmian dan pengangkatan pimpinan DPRD periode 2024-2029, perubahan SK DPRD tentang pembentukan fraksi-fraksi, serta pembentukan alat kelengkapan , Kamis, (12/9/24).


Diawali pembacaan Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat terkait pengangkatan pimpinan DPRD Karawang periode 2024-2029 yakni Ketua DPRD terpilih adalah H. Endang Sodikin, S.Pd.I., S.H., M.H., dari Partai Gerindra. Wakil Ketua I adalah H. Oma Miharja Rizki, S.H., M.H., Wakil Ketua II Dian Fahrud Jaman, dan Wakil Ketua III H. Tatang Taupik.


Dalam sambutannya, H. Endang Sodikin menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Gerindra dan masyarakat Karawang.

Ia pun menegaskan  tugas DPRD ke depan adalah memperkuat peran lembaga dalam melayani masyarakat, melalui optimalisasi anggaran dan pembentukan kebijakan yang tepat.


Selain itu Endang Sodikin juga berharap, seluruh program DPRD termasuk pembahasan anggaran dan musyawarah dapat berjalan lancar dan  seluruh anggota DPRD dapat bekerja sama untuk menjalankan tugas demi kemajuan Kabupaten Karawang.


Hadir dalam Paripurna tersebut 

Sementara itu, Rapat Paropurna Istimewa yang dihadiri Bupati Karawang, Kajari, Kapolres, Dandim 0604 Karawang, Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang, serta para tamu undangan lainnya juga membahas  agenda lain,  yaitu penyampaian SK DPRD terkait perubahan struktur fraksi-fraksi DPRD dan pembentukan alat kelengkapan DPRD.

Proses pembentukan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh fraksi dan alat kelengkapan DPRD dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara efektif dalam beberapa hari ke depan.

Komentar

Tampilkan

Terkini