pasang

Author Details

DPRD Karawang Gelar Paripurna Bahas Dua Agenda, Laporan Anggota Periode 2019-2024

Sabtu, 03 Agustus 2024, 05.02 WIB




korankarawang.com
Karawang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang menggelar Rapat Paripurna dengan agenda persetujuan dan penetapan rancangan KU-APBD dan PPAS tahun anggaran 2024, serta agenda Laporan Akhir masa jabatan anggota DPRD tahun 2019-2024, bertempat di Gedung sidang DPRD, Jumat (2/8/2024).


Rapat Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Karawang H. Budianto, S.H. didampingi para Wakil Ketua DPRD, dan dihadiri Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, SE, PJ. Sekda, unsur Forkopimda, Asisten Daerah, para Kepala OPD, Kabag, Kabid, Camat dan Sekcam, Lurah dan Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Ormas, LSM, dan Insan Pers.


Laporan akhir masa Jabatan anggota DPRD tahun 2019-2024 disampaikan H. Asep Syaripudin, dilanjutkan dari Badan Kehormatan hj. Nurlela Saripin serta Badan Peraturan Daerah disampaikan H. Dedi Sudrajat


Dalam sambutannya, Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, SE,. mengatakan, bahwa Rapat Paripurna ini merupakan agenda yang sangat istimewa, mengingat bahwa agenda ini akan menjadi rapat paripurna terakhir pemerintah Daerah kabupaten Karawang bersama dengan anggota DPRD masa jabatan 2019-2024.


“Tentunya kita telah bersama-sama mendengarkan laporan akhir masa jabatan anggota DPRD kabupaten Karawang tahun 2019-2024, mulai dari laporan ketua Komisi I, II, III, IV, tentunya ini merupakan proses yang panjang, kita telah bekerja sama dalam membangun kabupaten Karawang,” katanya.



Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Karawang H. Budianto, SH. sebelum menutup Rapat Paripurna mengucapkan selamat berpisah kepada anggota DPRD yang telah mengabdikan selama tahun 2019- 2024.


“Atas nama lembaga DPRD mengucapkan banyak terima kasih,” ucapnya.


“Kepada anggota yang terpilih, kami berharap dapat melanjutkan agenda yang sudah diagendakan DPRD sebelumnya, dan dapat melaksanakan tugas pokok pungsi sebagai anggota DPRD kabupaten Karawang dalam membangun Kabupaten Karawang,” tutupnya.*



Komentar

Tampilkan

Terkini