pasang

Author Details

Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Dinas PUPR Karawang Bangun Turap di Cikampek Selatan

Selasa, 21 Mei 2024, 21.55 WIB


KoranKarawang.Com

Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) merealisasikan pembangunan Turap Saluran Irigasi di Dusun Sentul, Desa Cikampek Selatan, Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang.


Pasalnya, salah satu Pembangunan Pekerjaan Bidang Sumber Daya Air (SDA) Kabupaten Karawang yang dalam tahab pengerjaan tersebut untuk memenuhi permohonan masyarakat setempat sepanjang 46 meter dengan tinggi 3,30 meter.


"Kami selalu mengutamakan kwalitas sesuai arahan dari pihak dinas terkait dan selalu kordinasi supaya pekerjaan berjalan lancar dan hasil maksimal” tutur salah satu pelaksana di lapangan.


Ditempat yang sama, Pengawas dari Dinas PUPR bidang SDA, Suhut mengatakan,pihaknya selalu monitoring dan evaluasi dilokasi pekerjaan dan selalu berkordinasi semua pihak yang bertujuan supaya supaya pekerjaan berjalan dengan baik.


"Karena semua ini untuk kebutuhan masyarakat banyak khususnya buat warga setempat yang ada di dusun sentul, karena turap Saluran Irigasi ada di sepanjang pemukiman warga dan itu sangat membantu adanya menahan runtuhnya tanah karena terkikis aliran sungai" katanya.


Terpenuhinya kebutuhan masyarakat, Kepala Desa Cikampek Selatan Asep Sopandiu serta warga mengapresiasi Dinas PUPR yang telah merealisasikan turap Saluran Irigasi Dusun Sentul yang selama ini selalu diharapkan oleh warga sekitar.


"Alhamdulillah sudah terealisasi dan hasil pekerjaan maksimal utamakan kwalitas dan kerapihan, semoga semua pembangunan yang ada di Desa Cikampek Selatan selalu bermanfaat untuk kepentingan masyarakat banyak" Ujar Asep.***


Komentar

Tampilkan

Terkini